Rabu , 30 September 2020

V BTS Ceritakan Proses Audisinya di Big Hit Entertainment

3 Februari 2020 22:31 WIB


V BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - V BTS menceritakan bagaimana proses audisinya hingga ia berhasil menjadi trainee (murid pelatihan) di Big Hit Entertainment dalam acara fanmeeting "Muster: Magic Shop" di KSPO DOME, Seoul.

"Saya mengikuti audisi untuk Big Hit pada musim panas 2011. Saya hanya ada di sana untuk menontonnya, tetapi mereka mengatakan kepada saya, 'Apakah Anda ingin mencobanya?', Jadi saya berkata, 'Tentu'," kenang V.



Ia melanjutkan, "Saya menari, dan mereka berkata, 'Ada lagi?', Jadi saya lalu bernyanyi, dan mereka berkata lagi, 'Ada lagi?' jadi saya melakukan beatbox, dan mereka berkata, 'Ada lagi?', saya melakukan rap dan bahkan memainkan saksofon saya, dan mereka berkata, 'Ada lagi?' sehingga saya mengatakan kepada mereka, 'Itu saja,' dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menghubungi saya jika saya lolos."

Penyanyi dengan nama lahir Kim Tae Hyung itu kemudian mengatakan, "Sekitar sebulan kemudian, mereka menghubungi saya ketika saya sedang bermain game. Saya menjawab panggilan itu dan mereka berkata bahwa saya adalah satu-satunya yang lolos audisi di Daegu. Saya sangat bersemangat dan berkata, 'Terima kasih banyak!'."

V lalu mengatakan bahwa ia langsung pulang ke rumah dan mengatakan hal itu kepada neneknya, "Nenek! Aku masuk! Aku lolos audisi!', namun neneknya bilang itu semua hanyalah penipuan.

V melanjutkan ceritanya, "Jadi saya dan ayah saya pergi ke Seoul dan naik taksi dari terminal bus ke Big Hit Entertainment. Itu adalah pertama kalinya kami naik taksi di Seoul dan sopir menagih kami sebesar 32.800 Won (sekitar Rp375 ribu)."

V juga mengatakan bahwa ayahnya dan dia masih membicarakan momen naik taksi itu, dengan mengatakan, "Apakah kamu ingat waktu itu?" dan "Itu kasar". Meski begitu, V mengatakan bahwa sopir taksi itu pasti punya alasan untuk meminta uang lebih banyak.

V mengakhiri ceritanya dengan menyampaikan rasa syukurnya karena bisa menjadi bagian dari Big Hit Entertainment, yang bisa mengubah nasibnya.

"Menandatangani kontrak dan menjadi trainee adalah pengalaman ajaib untuk saya. Manajer yang memberi saya kesempatan juga masih ada di Big Hit," kata V.

Ia melanjutkan, "Saya ingin mengatakan bahwa saya bersyukur karena (Big Hit) telah memberi saya kesempatan untuk mengubah hidup saya seperti sulap. Saya tidak hanya menjadi trainee tetapi saya juga bisa bertemu ARMY dengan menjadi seorang penyanyi." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com