Jumat , 29 Mei 2020

Piala Mas Gibran "Mobile Legend," Langkah Gibran Majukan E Sport Solo

1 Februari 2020 20:01 WIB


Gibran Rakabuming Raka menggelar kompetisi E Sports di Solo bertajuk Piala Mas Gibran Mobile Legends E Sports Competition

SOLO, solotrust.com - Gibran Rakabuming Raka kembali menggelar kompetisi E Sports di Kota Solo. Kali ini, bertajuk Piala Mas Gibran "Mobile Legends E Sports Competition: Bang Bang." Kompetisi digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (01-02/02/2020) di The Park Mall.

Berkolaborasi dengan adiknya, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka menekankan kompetisi E Sports digelar untuk memunculkan talenta-talenta muda.



"Event (acara-red) ini tidak dimulai di Solo. Di Solo kali ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya kompetisi Free Fire. Jauh sebelumnya kompetisi yang sama sudah dimulai di Jakarta," urai Gibran kepada wartawan, Sabtu (01/02/2020).

Sekira 500 tim peserta mengikuti kompetisi di mana seleksi dilakukan secara online sejak 26 Januari hingga 31 Januari 2020. Peserta berkompetisi dan mengerucut menjadi 32 tim yang bertanding di semifinal.

Aerowolf Organizer, Donna Karman menerangkan, kompetisi kali ini menghadirkan beberapa bintang E Sports nasional untuk menginsipirasi anak muda Solo.

"Industri E Sports berkembang sangat pesat. Banyak peluang profesi dan untuk bisa berprestasi pilihannya tidak hanya sebagai pemain seperti Felix "BadBoy," tapi juga caster seperti Clara, gaming creator seperti Leokoce ataupun KC seperti Mas Gerry. Ada banyak," tukasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com