Ekonomi & Bisnis

Asyik, Bulan Ini Naik Kereta Api Dapat Diskon 10%

Ekonomi & Bisnis

1 Februari 2020 15:15 WIB

Ilustrasi (Dok. Istimewa)

SOLO, solotrust.com - Dalam rangka gelaran Solo Great Sale 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops VI Yogyakarta memberikan diskon sebesar sepuluh persen selama Februari 2020. Diskon berlaku untuk pembelian tiket perjalanan, baik dari maupun menuju Solo.

Menurut Manajer Humas PT KAI Daops VI Yogyakarta, Eko Budiyanto, diskon diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan turut menyukseskan Solo Great Sale 2020.



Masyarakat dapat memperoleh diskon sepuluh persen untuk pembelian tiket KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Lodaya, KA Sancaka, KA Malioboro Ekspres, KA Senja Utama Solo, dan KA Joglosemarkerto untuk keberangkatan dan tujuan Stasiun Solo Balapan.

"Pembelian tiket dengan diskon sepuluh persen dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui website kai.id dan aplikasi kai access sesuai ketentuan yang berlaku serta selama tempat duduk masih tersedia," paparnya, Sabtu (01/02/2020).

Eko Budiyanto menambahkan, persyaratan dan ketentuan diskon Solo Great Sale 2020, antara lain diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan Hari Senin hingga Kamis selama Februari 2020. Diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id atau aplikasi kai access selama tempat duduk masih tersedia.

"Selain itu tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya," terangnya. (awa)

(redaksi)