Kamis , 27 Februari 2020

Depresi, Wanita Asal Gaum, Karanganyar Loncat Dari Tower

15 Desember 2017 13:16 WIB


Evakuasi korban bunuh diri. (solotrust.com/joe)

KARANGANYAR, solotrust.com - Seorang wanita asal Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar nekat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari tower atau menara telekomunikasi di wilayah Tegalgede, Kabupaten Karanganyar, Kamis (14/12/2017) petang. Diduga aksi nekat S (25) itu lantaran tengah depresi dengan masalah keluarga.

Sebelumnya warga sempat melihat S tengah menaiki tower setinggi tujuh puluh dua meter tersebut, namun belum sempat warga membujuk pelaku, wanita tersebut justru telah meloncat dari tower. Pelaku sendiri diketahui sebelumnya telah berulang kali melakukan percobaan bunuh diri.



“Kira-kira habis magrib, ia melompat.” Jelas salah seorang warga Wahyu Setyo.

Jenasah korban berada diatas atap ruang genset tower. Posisi korban yang berada di atas atap membuat tim dari satgas BPBD Karanganyar melakukan evakuasi korban dengan rapling atau menggunakan tali.

Aksi terjun bebas wanita yang diduga mengalami depresi ini menarik perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan. Usai dievakuasi dari atas atap ruang genset, jenasah korban dibawa ke RSUD Karanganyar untuk divisum. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com