Hard News

Diduga Bunuh Diri, Tubuh Warga Boyolali Tercerai-berai di Rel Flyover Manahan

Hukum dan Kriminal

31 Januari 2020 09:26 WIB

Ambulans membawa jasad warga Boyolali yang ditemukan meninggal di rel kereta api (KA) bawah flyover Manahan, Kamis (30/01/2020) petang

SOLO, solotrust.com - Seorang warga Dukuh Bajangan, Kelurahan Kayen, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh mengenaskan, Kamis (30/01/2020) petang, di rel kereta api (KA) bawah flyover Manahan. Berdasarkan informasi, pria bernama Purwanto (39) diduga bunuh diri dengan sengaja membiarkan tubuhnya terlindas KA Lodaya jurusan Solo-Bandung.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan mengungkapkan, sesuai keterangan saksi, kejadian bermula saat KA Lodaya jurusan Solo-Bandung akan melintas. Saksi 1 dan saksi 2, yakni masing-masing masinis KA melihat korban sedang dalam posisi berbaring di atas rel dengan kepala di bagian Utara dan kaki di bagian Selatan.



"Setelah kereta melintas, korban tertabrak hingga meninggal dengan mengenaskan. Diduga korban sengaja bunuh diri. Setelah kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke RS Moewardi," paparnya.

Kompol Demianus Palulungan menyebut kondisi tubuh korban ditemukan sangat mengenaskan. Sebelumnya, meskipun masinis KA sudah membunyikan klakson berkali-kali, namun korban tetap saja tidak mau beranjak dari rel.

"Bersama korban ditemukan dompet cokelat berisi KTP dan NPWP atas nama korban," tukasnya. (awa)

 

 

 


(redaksi)