Senin , 17 Februari 2020

Pelaku Tawuran Ormas di Sukoharjo Diamankan Polda Jateng Dengan BB Celurit dan Pistol

24 Januari 2020 19:51 WIB


Gelar kasus tawuran di Mapolresta Surakarta.

SOLO, solotrust.com- Tersangka  kasus tawuran  dan pengeroyokan di Sukoharjo diamankan   Ditreskirmum Polda Jateng. Polisi pun berhasil mengamankan berbagai barang bukti berupa golok, celurit, pistol serta alat bukti lainnya. Para tersangka di jerat  pasal berlapis yakni 170 dan 335  dengan ancaman  5 sampai 10 tahun penjara.   

Wajah 11 para pelaku kekerasan yang tertangkap  dan meresahkan di kalangan masyarakat diperlihatkan dalam jumpa pers yang digelar di Mapolresta Surakarta, Jumat (24/1/2020).



Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrium) Polda Jateng, Kombes Pol. Budi Haryanto mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban berada di rumahnya di Desa Langenharjo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo sekitar pukul 21.30 WIB. Tiba-tiba ada sekelompok orang mengendarai mobil pikap  warma hitam dan sepeda motor langsung parkir di rumah. Setelah itu beberapa orang dari kelompok tersebut masuk rumah korban dan memukuli korban serta membawa korban ke dalam mobil lalu pergi menuju ke suatu tempat.

 “Perkelahian antar ormas, jadi minta tolong ormas-ormas yang lain stop jangan ada lagi, ini alat buktinya, ini barang buktinya.” Jelas Kombes Budi.

Budi menegaskan, dari  Polda Jateng kembali mengingatkan agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan masyarakat tidak perlu resah. Karena kpeolisian akan hadir setiap saat untuk kemananan dan kenyamanan seluruh masyarakat. (udin)

(wd)

Baca Juga:

Wow! Ada Angkringan di Jalanan Tokyo, Apa Menunya?

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com