Entertainment

JKT48 Rilis Rapsodi, Lagu Original Pertama Mereka

Musik & Film

23 Januari 2020 18:02 WIB

JKT48 dalam single original pertama " Rapsodi". (Foto: Instagram JKT48).


Solotrust.com - JKT48 merilis single original pertamanya berjudul "Rapsodi" pada 22 Januari 2020. MVnya yang menggambarkan proses mengikat janji suci pernikahan juga telah diunggah di channel YouTubenya.



"Rapsodi" diciptakan oleh Laleilmanino, yang liriknya menceritakan tentang sebuah kisah proses ikatan janji kesucian cinta di sebuah pernikahan nanti.

"Kasih andai anganku bersuara. Dia 'kan bernyanyi. Rapsodi indah yang 'kan bermuara di fajar hati. Kelingking kita berjanji. Jari manis jadi saksi. Bahagia. Hingga sang bumi

Enggan berputar lagi. Kau buat aku sempurna. Saat kau berkata "Iya". Kau izinkan ku berlaga. Mengarungi dunia. Di sisimu selamanya," demikian beberapa penggalan lirik dalam lagu itu.

Anggota senbatsu untuk lagu ini berjumlah 16 yakni Shani Indira Natio, Feni Fitriyanti, Riska Amelia Putri, Nurhayati, Nadila Cindi Wantari, Gabryela Marcelina, Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri, Beby Chaesara Anadila, Tan Zhi Hui Celine, Shania Gracia, Melati Putri Rahel Sesilia, Jinan Safa Safira, Angelina Christy, Diani Amalia Ramadhani, Helisma Putri, dan Viona Fadrin.

Dalam versi albumnya, terdapat total 5 lagu. Selain "Rapsodi" sendiri, lagu lain adalah "Sweet & Bitter", "Menanti", "Mimpi yang Hina (Gesu Na Yume", dan "Siapa yang Membuat Kita Berdua Bertemu (Dare ga Futari wo Deawaseta no ka)". (Lin)

(wd)