Viral

Viral, Petugas Rumah Sakit di Sampit Diseret Makhluk Halus

Viral

22 Januari 2020 15:04 WIB

Video petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit ditarik makhluk halus.


SAMPIT- Video petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit ditarik makhluk halus viral di medias sosial. Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV yang ada di rumah sakit setempat.



Peristiwanya terjadi pada Senin (20/1/2020), sekitar pukul 14.45 WIB. Tidak diketahui siapa nama perempuan yang ditarik itu hingga masuk ke bawah meja.

"Iya benar, kejadian tersebut di RSUD Dr Murjani Sampit. Kejadiannya kemaren sekitar pukul 14.45 WIB," ujar Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Dr Murjani Sampit Dr Yudha Herlambang, Selasa (21/1) malam.

Dalam rekaman video, awal mulanya ada 2 orang petugas perempuan sedang merapikan kain di atas meja. Yang satu mengenakan pakaian hijau celana putih, sedangkan satu lainnya menggunakan pakaian hitam dan celana hitam.

Saat asik melakukan pekerjaan mereka masing-masing, tiba-tiba salah satu petugas yang mengenakan pakaian hitam langsung jatuh dan terlihat ditarik ke arah bawah meja. Ia pun nampak minta tolong. Bahkan tangannya terus melambaikan.

Sedangkan temannya yang berada di samping kaget dan langsung pergi untuk memanggil temannya lagi. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

Selanjutnya, perempuan yang nampak seperti ditarik makhluk halus itu berupaya memegangi tiang. Namun, tidak diketahui persis setelah kejadian tersebut seperti apa kelanjutannya.

"Alhamdulillah, petugas perempuan tersebut baik-baik saja," kata Dr Yudha.

Rekaman video tersebut berdurasi sekitar 1,37 menit. Meski hanya sebentar, tetap menjadi perhatian di medsos whatsapp karena sudah beredar di sejumlah grup.  #teras.id

(wd)