Senin , 17 Februari 2020

JNE Solo Santuni 1000 Anak Yatim

22 Januari 2020 00:15 WIB


JNE Solo memberikan santunan kepada 1000 anak yatim lewat acara Santunan Akbar 1000 Anak Yatim dan Dhuafa, Minggu (19/01/2020) di The Sunan Hotel

SOLO, solotrust.com - JNE Solo memberikan santunan kepada 1000 anak yatim lewat acara Santunan Akbar 1000 Anak Yatim dan Dhuafa, Minggu (19/01/2020) di The Sunan Hotel. Sebagai perusahaan dengan kepedulian sosial, JNE berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat.

Branch Manager JNE Solo, Bambang Widiatmoko mengungkapkan, kegiatan tersebut sesuai dengan nilai-nilai perusahaan dan slogan “Connecting Happiness” yang telah dijalankan selama hampir tiga dekade. Dalam acara ini, JNE Solo mengundang anak yatim dari 30 panti asuhan untuk hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan.



"Kegiatan positif semacam ini harus dapat menginsipirasi JNE cabang lain agar menggelar kegiatan serupa. Hampir di setiap kegiatan pengajian atau tasyakuran, kami selalu mengundang anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk disantuni secara langsung. Hal ini karena apa yang telah dicapai JNE Solo hingga hari ini juga berkat doa dari mereka," papar Bambang.

Sementara itu, Head Regional Jateng-DIY, Marsudi menyampaikan suka cita dan kebahagiaannya melihat perhelatan besar yang digelar JNE Solo. Kegiatan serupa pernah digelar di Yogyakarta pada 2016 lalu saat Marsudi masih menjabat Branch Manager JNE Yogyakarta.

“Ada hadits yang menyebutkan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. Begitu halnya JNE juga harus memberi manfaat bagi masyarakat di sekitarnya,” tukasnya. (awa)

(redaksi)

Baca Juga:

Awasi Pelaksanaan TMMD, Tim Mabes TNI AD tiba di Temanggung

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com