Minggu , 5 Juli 2020

CL Terima Hadiah dari Beyoncé, Panggil Beyoncé dengan Unnie

21 Januari 2020 01:02 WIB


Beyoncé; CL (Foto: Instagram @beyonce & @chaelincl)

Solotrust.com - CL baru-baru ini menerima hadiah dari Beyoncé. Via Instagram story-nya, CL menunjukkan hadiah yang ia terima dari koleksi Adidas x Ivy Park, dimana dia dan Beyoncé menjadi modelnya. Beyoncé memilih CL untuk menemaninya dalam iklan.

Hadiah itu disertai dengan ucapan, "Ini adalah sesuatu yang spesial dari koleksi Adidas X Ivy ku. Aku memilihkan beberapa yang menjadi favoritku untukmu. Dengan cinta dan rasa hormat, Beyoncé.”



CL pun menuliskan “Thank you Beyoncé unnie" sebagai balasannya. “Unnie” adalah Bahasa Korea yang berarti kakak perempuan atau wanita yang dikagumi atau dihormati. Unnie hanya diucapkan oleh adik perempuan kepada kakak yang juga perempuan.

Paska keluar dari YG Entertainment, CL merilis album solo bertajuk "In The Name of LOVE" pada 4 Desember 2019. Title tracknya “+DONE161201+” berhasil memuncaki chart lagu-lagu teratas iTunes di 9 negara yakni Saudi Arabia, Kyrgyzstan, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Singapura. CL berperan sebagai produser eksekutif, termasuk sutradara untuk MV-MVnya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com