Senin , 21 September 2020

Panik Kepergok Mesum, Warga Sragen Nekat Tabrak Satpam Paragon Mall

18 Januari 2020 17:56 WIB


Mobil milik pelaku penabrak satpam Solo Paragon Mall.


SOLO, solotrust.com- Panik usai aksi mesumnya dipergoki tukang parkir Solo Paragon Mall, Bekti Nugroho warga Mijehan, Gemolong, Sragen kabur. Dalam pelariannya pengemudi mobil malah menghantam satpam lokasi pusat perbelanjaan tersebut.



Peristiwa ini sempat terekam kamera CCTV dan viral di media social. Dalam video tersebut tampak jelas sebuah mobil menabrak seorang petugas satpam bernama Andika dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (17/1/2020) pukul 17.55 WIB. Saat itu penjaga parkir yakni Andika merasa curiga dengan salah satu kendaraan yang terpakir di lantai P1. Dimana Bekti tidak keluar mobil dan kondisi lampu mobil menyala. Saat petugas parkir mengetuk pintu mobil, pengemudi mobil malah panik dan langsung menghidupkan mobil dengan nomor polisi AD 8941 HN. Pelaku kemudian tancap gas meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi.

Petugas satpam yang mengetahui lantas mencoba menghentikan laju kendaraan pelaku. Namun bukannya berhenti, Bekti malah menghantam petugas satpam dari depan hingga terplanting.

Melihat ada kejadian tersebut, karyawan yang lain mencoba mengejar pelaku dengan bantuan pengemudi ojek maupun taksi online yang biasa mangkal dikawasan Solo Paragon Mall, namum tidak membuahkan hasil karena pelaku berhasil menghilangkan jejak.

Untuk korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perwatan intensif karena sempat mengeluh kesakitan di bagian dada.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo Iptu Adis Gani Garta mengatakan,  pelaku berhasil ditangkap di daerah Sukoharjo, kemudian warga menyerahkan ke Satlantas Polresta Solo. Iptu Adis juga menambahkan dari hasil pemeriksaan sementara pelaku panik saat perbuatan asusilanya terpergok.

“Karena malu pelaku kabur dan menghantam salah seorang satpam tersebut.” Ujarnya. (daw)

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com