Senin , 30 Maret 2020

Daniel Craig Akan Pensiun dari James Bond, Penggantinya?

19 Januari 2020 01:03 WIB


Aktror Daniel Craig yang memerankan perannya sebagai James Bond beraksi dalam pembuatan film terbarunya, James Bond `Spectre`. Film Spectre menceritakan aksi James Bond yang ditugaskan mengungkap organisasi kejahatan, Spectre yang mengancam kedamaian dunia. (AP Photo)

JAKARTA- Daniel Craig memutuskan pensiun sebagai James Bond setelah berperan film terbaru agen 007 itu, No Time to Die yang bakal rilis April 2020. Desas-desus siapa pengganti Daniel Craig pun makin santer terdengar.

Produser film James Bond, Barbara Broccoli mengatakan, bahwa pemeran pengganti Craig tetaplah seorang pria dan tidak mungkin perempuan.



“Dia bisa dari warna [kulit] apa saja, tetapi dia laki-laki,” ujar Broccoli dikutip dari Reuters, Kamis (16/1/2020).

Pernyataan itu keluar setelah kabar pergantian 007 beredar luas dan mengindikasikan bahwa pengganti tokoh tersebut adalah perempuan.

"Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter laki-laki dan meminta seseorang perempuan untuk memainkannya. Saya pikir, perempuan jauh lebih menarik dari itu," tuturnya.

James Bond merupakan salah satu film dunia yang paling menguntungkan. Film Spectre (2015), misalnya, mampu meraup US$880 juta di box office seluruh dunia, sementara Skyfall (2012) meraih lebih dari US$1 miliar secara global.

Lagu dalam film No Time to Die akan ditulis dan direkam oleh penyanyi muda Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas O'Connel. Keduanya mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan suatu kehormatan sekaligus mimpi yang berubah kenyataan.

"Mampu mencetak lagu untuk film legendaris ini adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah film paling keren yang pernah ada," tutur Billie Eilish. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com