Entertainment

Rosé BLACKPINK Ajak Penggemarnya Bantu Kebakaran Hutan di Australia

Selebritis

18 Januari 2020 08:07 WIB

Rosé BLACKPINK dan salah satu potret hewan yang menderita akibat kebakaran hutan di Australia. (Foto: via Instagram @roses_are_rosie).


Solotrust.com - Rosé, salah satu anggota BLACKPINK mengajak para penggemarnya untuk turut membantu meringankan dampak dari kebakaran hutan di Australia saat ini.



"Saya sangat sedih mengetahui orang-orang dan rumah-rumah yang menderita akibat kebakaran dan jutaan makhluk liar yang tidak bersalah dan cantik yang terluka dan sekarat sekarang," tulis Rosé dalam postingan Instagramnya baru-baru ini, disertai foto yang memperlihatkan koala dan kanguru yang menjadi korban kebakaran hutan.

Rosé turut menuliskan sejumlah organisasi seperti World Wildlife Fund (WWF) dan Wires Wildlife Rescue dalam postingannya, agar fans bisa menyalurkan bantuan lewat mereka.

"Australia adalah tempat saya dibesarkan. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mendukungnya. Kita bisa membuat perbedaan jika kita semua bergabung. Tolong bantu untuk menyelamatkan negara asal saya," tambah Rosé.

Selain Rosé, artis-artis K-Pop lain yang juga tumbuh di Australia juga menyuarakan ajakan untuk ikut membantu meringankan bencana tersebut seperti Bang Chan dan Felix Stray Kids. (Lin)

(wd)