Minggu , 26 Januari 2020

Younha Kagum dengan Kesungguhan RM untuk Kolaborasi Mereka dalam Winter Flower

14 Januari 2020 05:00 WIB


Younha & RM BTS (Foto: via Instagram @younha_holic; Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Younha dan RM BTS belum lama ini merilis lagu kolaborasi berjudul "Winter Flower". Pada 10 Januari 2020, Younha hadir dalam acara musik "Yoo Hee-yeol's Sketchbook" dari KBS. Dalam acara itu, Younha menceritakan bagaimana RM bisa berkolaborasi dengannya dalam lagu itu.

Di awal, Younha mengatakan bahwa dia dan RM sudah saling mengenal.



"Kami akan menyapa setiap kali melihat satu sama lain di lokasi pengambilan gambar dan yang lainnya. Sebelumnya, kami pernah berbicara tentang merilis lagu bersama."

Hingga akhirnya Younha belum lama ini menerima sebuah lagu yang dia rasa sesuai untuk mereka. "Jadi, saya secara resmi bertanya kepadanya apakah dia bisa bergabung dengan saya di lagu ini. Dia mengatakan ya tanpa ragu sedetikpun."

Karena mereka tidak bisa bertemu secara langsung untuk mengerjakan lagu ini, maka tidak ada cara lain selain mengirimnya via email. Kesungguhan RM untuk mengerjakan kolaborasi di tengah jadwalnya yang sibuk ini membuat Younha kagum.

"Kami tidak bisa bertemu untuk lagu kami. Oleh karena itu, saya tidak punya pilihan selain mengiriminya email panjang yang menjelaskan tentang apa lagu itu serta beberapa detail dari album saya," kata Younha.

Ia melanjutkan, "Saya pikir dia akan terlalu sibuk untuk benar-benar membaca seluruh email saya. Tetapi tidak lama kemudian, dia mengirimi saya balasan yang panjang. Saya benar-benar terkesan. Pada saat itu, saya berpikir dalam hati, 'Orang-orang sukses bisa sukses karena suatu alasan. Inilah sebabnya dia (RM) bisa mencapai tingkat setinggi itu'."

"Winter Flower" diketahui berhasil memuncaki chart iTunes di 43 negara paska dirilis, yang sekaligus menjadikan Younha sebagai penyanyi solo wanita pertama Korea Selatan yang memuncaki chart lagu-lagu teratas iTunes di Amerika Serikat. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com