Jumat , 16 April 2021

Jooheon Monsta X Alami Gangguan Kecemasan, Hentikan Aktivitas Sementara

13 Januari 2020 23:53 WIB


Jooheon Monsta X (Foto: Instagram @official_monsta_x)

Solotrust.com - Rapper utama Monsta X, Jooheon menghentikan sementara aktivitas keartisannya karena menderita gangguan kecemasan.

"Jooheon telah mengalami gejala kecemasan, dan kami telah memeriksanya di berbagai institusi medis," kata agensinya, Starship Entertainment, dilansir dari JoongAng Daily (13/1/2020).



Starship melanjutkan, "Dia didiagnosis dengan 'gangguan kecemasan' dan direkomendasikan agar dia meluangkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan kesehatannya."

Setelah membahas masalah ini dengan anggota Monsta X lainnya, agensi memutuskan untuk menghentikan sementara aktvitas Jooheon. Kembalinya Jooheon akan ditentukan melalui evaluasi medis dan diskusi di antara anggota grup.

Karena masalah kesehatannya, Jooheon diketahui tidak berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan selama tur Jingle Ball iHeartRadio di Amerika Serikat bulan lalu. Grup ini dijadwalkan merilis album di Amerika Serikat bulan depan.

Gangguan kecemasan banyak menimpa artis-artis K-Pop akhir-akhir ini, yang membuat mereka harus menghentikan sementara aktivitas keartisannya. Selain Jooheon Monsta X, artis lain yang mengalaminya seperti Mina TWICE, S.Coups SEVENTEEN, Kang Daniel, Dawon WJSN, dan Han Stray Kids. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com