Entertainment

Trailer Kedua Birds of Prey, Harley Quinn Patah Hati

Musik & Film

11 Januari 2020 15:05 WIB

Birds of Prey (Warner Bros)

Solotrust.com - Warner Bros baru saja merilis trailer kedua film yang mengangkat tokoh Harley Quinn berjudul Birds of Prey. Trailer berdurasi 2 menit 19 detik menceritakan Harley Quinn yang mandiri tanpa bergantung lagi kepada Joker.

Film Birds of Prey mengisahkan Harley Quinn yang telah putus dari Joker bergerak sendiri bersama teman-teman anyarnya. Kendati demikian, film ini jelas berbeda dengan Suicide Squad.



Adegan trailer dimulai dengan Harley Quinn mengancam seorang petugas keamanan.

“Semua berawal ketika Joker dan aku putus, itu keputusan bersama. Tak lama kemudian kami putus,” ucap Harley Quinn di awal trailer.

Luka putus dari Joker diperlihatkan ketika Harley Quinn menangis di sebuah sofa, namun ia segera bangkit, mengingat banyak musuh mengincar dirinya. Di kota Gottham, Harley Quinn tidak sendirian karena banyak teman barunya ingin berjuang bersama dirinya. 

Sosok Harley Quinn dalam film Birds of Prey masih diperankan Margot Robbie. Sementara karakter lainnya ada Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Renee Montoya (Rosie Perez), Black Mask (Erwan McGregor), dan Victor Zsasz (Chris Messina). (dd)

(redaksi)