Entertainment

Lagi, Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards

Musik & Film

11 Januari 2020 05:11 WIB

Agnez Mo (Foto: via Instagram @agnezmo)


Solotrust.com - Penyanyi Indonesia Agnez Mo kembali masuk nominasi dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards.



Tahun ini, Agnez Mo masuk dalam kategori Best Fan Army, bersanding dengan sejumlah fandom lain yakni BTS (ARMY), Ariana Grande (Arianators), Justin Bieber (Beliebers), Camila Cabello (Camilizers), Harry Styles (Harries), Why Don’t We (Limelights), Louis Tomlinson (Louies), Shawn Mendes (MendesArmy), Niall Horan (Niallers), Selena Gomez (Selenators), dan Taylor Swift (Swifties).

Tahun lalu, Agnez Mo berhasil memenangkan kategori Social Star Award. Saat itu Agnez menang dari sejumlah bintang lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel

Penentuan pemenang untuk kategori ini didasarkan pada voting online. Untuk mendukung Agnez Mo, fans dapat menggunakan Twitter dan mencuitkan tagar #agnation #bestfanarmy dan #iheartawards. Ketiga tagar tersebut harus ada sehingga bisa dihitung sebagai satu suara. Cara yang lain adalah dengan langsung masuk ke laman iHeartRadio.com/Awards​.

Sementara itu, penyanyi Indonesia lain Stephanie Poetri masuk dalam kategori Social Star Award tahun ini. Ia bersanding dengan 11 bintang lain yakni Zoe Laverne, Danielle Cohn, Cody Orlove, Asher Angel, King Bach, The Moy Boys, Destorm Power, Niki and Gabi, Scotty Sire, Montana Tucker, dan Piper Rockelle.

Ajang penghargaan untuk merayakan lagu-lagu maupun artis-artis terpopuler dari tahun 2019 yang diputar di jaringan iHeartRadio itu akan dihelat pada 29 Maret 2020 di Shine Auditorium, Los Angeles. (Lin)

(wd)