Sabtu , 30 Mei 2020

Wisuda, LKP Tisa Tampilkan Fashion Show di hadapan Wakil Wali Kota

10 Januari 2020 22:03 WIB


Fashion Show Tata Rias Pengantin LKP Tisa Solo dalam acara wisuda di Hotel Adhiwangsa, Jajar, Laweyan, Solo, Kamis (09/01/2020)

SOLO, solotrust.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Solo Achmad Purnomo menghadiri wisuda siswa Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Tisa Solo di Hotel Adhiwangsa, Jajar, Laweyan, Solo, Kamis (09/01/2020). LKP Tisa merupakan program Skill Development Center (SDC) kerjasama antara Balai Latihan Kerja (BLK) dan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Solo.

Pada kesempatan itu, wawali turut menyematkan kalung bunga kelulusan kepada beberapa perwakilan wisudawan dari dua kejuruan, yakni Tata Rias Pengantin dan Spa. Di hadapan wisudawan, Purnomo berpesan agar para lulusan LKP Tisa Solo mengaplikasikan ilmu dengan profesional dalam menjalankan tugas.



“Ini adalah program pengentasan pengangguran di Kota Solo. Selain pelatihan, mereka juga mendapatkan penempatan kerja,” ujarnya.

Wawali berharap atas bekal ilmu yang dimiliki dari pelatihan, dengan mulai terjun ke lapangan kerja dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Kota Solo. Pihaknya juga berkesempatan menyaksikan hasil karya siswa jurusan tata rias pengantin melalui sebuah acara fashion show dalam acara wisuda.

“Tentu ilmu yang kalian miliki akan dicari dan hasilnya untuk kesejahteraan ke depan,” kata Purnomo. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com