Rabu , 26 Februari 2020

Mabuk Perjalanan, Via Vallen Ambruk Saat Manggung

8 Januari 2020 17:33 WIB


Via Vallen (Sumber: Instagram-@viavallen)

Solotrust.com - Video manggung Via Vallen di Kabupaten Kepahiang Bengkulu mendadak viral di dunia maya. Pasalnya, penyanyi dangdut itu tiba-tiba tumbang saat membawakan lagu.

Dalam sebuah rekaman video, Via Vallen yang saat itu mengenakan baju hitam dibalut jaket warna kuning hitam tampak asyik menyanyi sembari berinteraksi dengan penonton. Via terlihat begitu energik menyanyikan lagu Cendol Dawet dengan berpindah-pindah posisi.



Saat syair lagu “Ji..ro..lu..pat..” tiba-tiba tubuh Via Vallen ambruk dan pingsan. Tubuh penyanyi cantik itu pun langsung diangkat dan dibawa ke mobil untuk dilarikan ke rumah sakit. Namun, saat di dalam mobil, Via tiba-tiba siuman.

Lewat akun Instagram pribadinya, @viavallen, Via Vallen menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa melanjutkan penampilannya di atas panggung.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-16 tahun. Semoga semakin maju dan berkembang," kata Via mengawali tulisannya disertai postingan sebuah foto, Rabu (08/01/2020).

“Terima kasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya, tapi saya mohon maaf untuk semua masyarakat Kepahiang yang tadi malam sudah hadir di perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang. Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya. Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempatan dan semoga di luaran sana tidak ada oknum yang menyalahgunakan kejadian ini,” beber Via Vallen menjelaskan kejadian dirinya pingsan di atas panggung.

Via Vallen saat itu diundang dalam acara perayaan ulang tahun ke-16 Kabupaten Kepahiang Bengkulu pada Selasa (7/1/2020). Sebelumnya pada Agustus 2018, penyanyi 28 tahun itu juga pernah pingsan ketika bernyanyi di atas panggung. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com