Minggu , 26 Januari 2020

3 Hari Meninggalkan Rumah, Kakek Marto Ditemukan Tewas di Tepi Waduk Gondang

07 Januari 2020 18:54 WIB


Tim SAR evakuasi jenazah di tepian Waduk Gondang.


KARANGANYAR, solotrust.com- Setelelah tiga hari meninggalkan rumah, seorang kakek bernama Marto Gino yang beralamat di Desa Gempolan, Kecamatan Kerjo ditemukan oleh relawan gabungan Karanganyar sudah tidak bernyawa, mengapung di tepian Waduk Gondang, Desa Ngrandon Gempolan pada Selasa (7/1/2020) pagi.  



Korban ditemukan petugas gabungan relawan SAR Karanganyar yang dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Minggu (5/1) yang lalu. Mayat ditemukan dalam keadaan telungkup di sungai.  

Baca: Pasang Pipa di Lereng Merbabu, Warga Temukan Mayat Laki Laki

Komandan SAR Karanganyar Arif Sukro Yunianto mengatakan, awalnya petugas gabungan mendapatkan laporan dari keluarga korban Marto Gino, yang sudah hilang selama 3 hari meninggalkan rumah. Setelah itu, pada Selasa pagi petugas gabungan yang di komando oleh SAR Karanganyara menyisir sungai di aliran Waduk Gondang.

Dalam pencarian, petugas dibagi 3 kelompok untuk mencari korban. Sekitar 1 jam penyisiran akhirnya korban Marto Gino ditemukan oleh relawan SAR di tepian Waduk Gondang dalam keadaan telungkup di tepian sungai. Korban diperkirakan meninggal sudah 3 hari yang lalu.

Baca: Pembuang Mayat Bayi di Bulakrejo Berhasil Ditangkap, Pelaku Ternyata Ibu Kandungnya

“Pada pukul 08.56 menit korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kondisi korban sudah hilang sejak tiga hari yang lalu.” Jelasnya.

Setelah ditemukan korban segera dievakuasi ke rumahnya untuk selanjutnya dimakamkan. (joe)  

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com