Jumat , 28 Februari 2020

[BREAKING NEWS] Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Rizky Febian Tabah

04 Januari 2020 11:20 WIB


Rizky Febian tampak cukup tabah dan membantu mengangkat peti jenazah ibunya untuk dimasukkan ke dalam mobil ambulans (Sumber: Instagram-@nuria8530)

SOLO, solotrust.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar komedian Sule akhir pekan ini. Lina, mantan istri komedian papan atas itu dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (04/01/2020) dini hari.

Hal ini tentu sangat mengejutkan publik, mengingat Lina terlihat sehat-sehat saja. Kabar meninggalnya ibunda Rizky Febian ini beredar luas di media sosial setelah manajer Sule, Panji Komara mengunggah kabar duka tersebut lewat Instagram.



Di Instastorynya, Panji Komara mengabarkan Lina telah berpulang pada Sabtu dini hari. Ia pun menyampaikan permohonan maaf terkait ketidakhadiran Sule dan Rizky Febian pada acara pembukaan klinik kecantikan di Surabaya.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluara besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang sule dan rizky febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya. Dikiranya dapat di mengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid," tulis @panjikomara.


Admin akun klinik kecantikan @glafidsyamedika_surabaya pun langsung mengonfirmasi mention dari postingan Panji Komara menyatakan Sule dan Rizky Febian batal menghadiri acara grand opening klinik kecantikan tersebut.

"Mohon maaf galfers untuk acara hari ini @rizkyfbian dan @ferdinan_sule berhalangan hadir," demikian postingan akun @glafidsyamedika_surabaya.

Sule dan Rizky Febian sedianya hadir sebagai bintang tamu bersama sederet artis lain dalam grand opening klinik kecantikan tersebut. Beberapa artis Ibu Kota yang dijadwalkan mengisi acara, di antaranya Andrew Andika, Siti Badriah, dan Feni Rose.

Menanggapi kabar meninggalnya Lina, banyak netizen menyampaikan ungkapan bela sungkawa. Para fans Sule pun ramai membagikan unggahan Panji Komara. Belakangan beredar pula video suasana di rumah duka. Terlihat Rizky Febian cukup tabah dan membantu mengangkat peti jenazah ibunya untuk dimasukkan ke dalam ambulans. Lina  dikabarkan meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com