Entertainment

Red Velvet Akan Lanjutkan Promosi Psycho Tanpa Wendy

Selebritis

1 Januari 2020 20:55 WIB

Red Velvet dalam foto konsep "Psycho" (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Red Velvet akan tetap melanjutkan promosi "Pyscho" tanpa Wendy, yang sedang menjalani perawatan karena mengalami kecelakaan panggung saat tampil di SBS Gayo Daejun. Hal itu diumumkan Red Velvet saat fanmeeting "Psycho" pada 29 Desember 2019.



"Kami berempat akan melakukan promosi saat ini dan kami akan membagi bagian Wendy. Jadi kami meminta pengertian Anda jika kami melakukan kesalahan. Wendy akan kembali ketika dia sehat," kata Red Velvet, dilansir dari Allkpop.

Mereka juga membagikan kabar terbaru Wendy. "Wendy melihat trending untuknya di Twitter. Dia benar-benar menyukainya ketika dia melihat tangkapan layar. Saat ini, Wendy tidak bisa mengunyah, jadi dia mengkonsumsi makanan lunak seperti telur dan rebusan kacang. Tapi dia memiliki kepribadian yang cerah, jadi dia tidak benar-benar menunjukkannya."

Karena kecelakaan panggung itu, Wendy pun tidak bisa berpartisipasi dalam acara KBS Gajo Daechukjae pada 27 Desember lalu. Melalui sebuah video, Wendy memberikan pesannya.

Wendy mengatakan bahwa dia ingin hidup bahagia pada tahun 2020. Dia juga mengatakan bahwa saat yang sangat baik dalam hidupnya adalah ketika dia menjadi Wendy Red Velvet.

Leader Red Velvet, Irene yang juga menjadi MC acara itu terlihat menahan air mata melihat video Wendy. (Lin)

(wd)