Entertainment

Oh My Girl Diangkat sebagai Duta Pramuka Putri

Musik & Film

25 Desember 2019 20:02 WIB

Oh My Girl (Foto: via Instagram @wm_ohmygirl)


Solotrust.com - Oh My Girl, girlgroup asal WM Entertainment menjadi duta promosi untuk pramuka putri di Korea Selatan. Dikabarkan Xportnews via Soompi (20/12/2019), WM mengatakan bahwa Oh My Girl menghadiri upacara penunjukan di Federasi Kepramukaan Putri Korea Selatan dengan para anggota beserta pemimpin-pemimpinnya.



“Kami merasa bahagia dan bersyukur bahwa kami menjadi keluarga dengan organisasi global Pramuka Putri dan menjadi duta promosi kesembilan Pramuka Putri," kata Oh My Girl.

Grup itu melanjutkan, "Kami akan bekerja keras untuk mempromosikan Pramuka Putri dan akan mencoba yang terbaik sehingga orang-orang dapat memikirkan Pramuka Putri ketika mereka memikirkan Oh My Girl.”

Presiden Kepramukaan Putri Korsel, Kim Jong Hee menyatakan, "Sebagai duta promosi kesembilan dari Pramuka Putri, saya berharap bahwa Oh My Girl akan menjadi panutan bagi anak-anak perempuan dan perempuan muda untuk berbicara dan mengambil tindakan tentang isu-isu global."

Oh My Girl akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi seperti pengembangan kepemimpinan Day of the Girl, Proyek SDGs (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan), dan kemah-kemah internasional.

Girlgroup beranggotakan Hyojung, Seunghee, YooA, Jiho, Arin, Binnie dan Arin ini baru-baru ini memenangkan penghargaan Female Idol di Brand of the Year Awards 2019 dan Korea First Brand Awards 2020. (Lin)

(wd)