Jumat , 29 Mei 2020

Polda Siapkan Tim Kecil untuk Mengamankan Perayaan Natal di Rumah Warga

24 Desember 2019 16:56 WIB


Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Pangdam IV Diponegroro Mayjen TNI Mochamad Effendi berpatroli di Kota Solo, Selasa (24/12/2019).


SOLO, solotrust.com-  Jelang Hari Raya Natal, Kapolda Jateng Irjen Pol  Rycko Amelza Dahniel bersama Pangdam IV Diponegroro Mayjen TNI Mochamad Effendi melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di Kota Solo, Selasa (24/12/2019).



Kapolda menegaskan, selain pengamanan gereja prioritas, Kapolda Jateng juga menekankan soal pengamanan Car Free Nigh (CFN) di Solo. Selain penembak jitu, Polisi juga melakukan pengawasan melalui CCTV di sepanjang area CFN.

“Termasuk juga kami menyiapkan penembak jitu di area Car Free Night (CFN). Selain itu, seluruh wilayah CFN juga dicover kamera pengawas yang dikendalikan Polresta Solo," tukasnya.

Selain itu Kapolda juga menambahkan, bhawa Polda Jateng juga membentuk Unit Kecil Lengkap untuk memantau pengamanan di rumah yang menjadi tempat ibadah Natal.

“Polresta Surakarta juga membentuk Unit Kecil Lengkap yang akan mantau dan mengamankan ibadah natal yang dilaksanakan selain di gereja. Tim Unit kecil lengkap ini akan melaksakan patroli sambang untuk memastikan masyarakat beribadah dengan aman dan nyaman,” jelas Kapolda Jateng.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com