Minggu , 5 Juli 2020

Punya Duit Triliunan, Orang Terkaya Indonesia Ini Makannya Cuma di Warung

23 Desember 2019 22:03 WIB


Michael Bambang Hartono mengenakan kaus hijau berkerah tengah menyantap hidangan tahu pong di sebuah warung sederhana (Sumber: Twitter)

Solotrust.com - Baru-baru ini di media sosial beredar foto pemilik perusahaan rokok Djarum, Michael Bambang Hartono tengah makan tahu pong di sebuah warung. Foto itu diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @ayudh69.

Di jepretan foto itu tampak Michael Bambang Hartono mengenakan kaus hijau berkerah tengah menyantap hidangan tahu pong di sebuah warung sederhana. Dalam foto juga terdapat tulisan “Beliau customer setia Tahu Pong Karangsaru Semarang. Xie xie om Hwie Siang (Michael Bambang Hartono) Big Boss Djarum & BCA).”



Bersama unggahan foto, pemilik akun turut mencuitkan sebuah kalimat insinuasi gaya hidup sebagian orang.

“Yang sok kaya mentingin gengsi, yang beneran mah mentingin rasa,” cuitnya.

Cuitan itu diunggah pada 19 Desember 2019 dan menjadi viral di mana telah dibagikan lebih dari 8000 kali dan mendapat 12 ribu suka, serta ribuan komentar dari netizen.

Michael Bambang Hartono merupakan pemilik Grup Djarum dan PT Bank Asia Tbk (Bank BCA) dengan total kekayaan sekira Rp522 triliun dan menyandang predikat orang terkaya di Indonesia. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com