Serba serbi

DMC Solo FC Jadi Jawara Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo

Olahraga

23 Desember 2019 15:08 WIB

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji (kiri), serahkan hadiah kepada juara Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo.


SOLO, solotrust.com- Gelaran Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo dituutp pada Minggu (22/12/2019) Sore. Di Lapangan Futsal Bengawan Sport Sekar Pace Jebres Surakarta.



Perhelatan yang berlangsung selama 2 hari dari Sabtu - Minggu, 21 - 22 Desember 2019 tersebut diikuti oleh 21 tim terbaik di wilayah Surakarta, Salatiga dan Semarang.  

Setelah ke 21 tim beradu kekuatan, skill, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final adalah Juara 1 dari DMC Solo Fc, Juara 2 dari Ikatan Keluarga Sumba Surakarta dan Juara 3 dari papua semarang. Sedangkan Best kipper adalah Victor Pajaru Akak dan best player adalah Tito Muhammad, serta Top Score Landrik David.

Pertandingan final dilaksanakan pada Minggu (22/12) Pukul 15.00 wib di Lapangan Futsal Bengawan Sport, Sekarpace, Jebres, Solo. Setelah berjibaku selama pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tim dari DMC Solo FC.

 “Kami berterima kasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo, dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini serta untuk seluruh Peserta kami mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi yang telah diberikan. Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dengan Masyarakat semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat.” Jelas Panitia Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo, Faizan.  

Hadiah untuk para jawara diserahkan oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, berupa piala, uang pembinaan dan piagam. 

(wd)