Sabtu , 30 Mei 2020

Soal Tarif Maxim yang Terlalu Rendah, Driver Ojol Soloraya Datangi Kantor Dishub Solo

20 Desember 2019 17:20 WIB


Para driver ojek online Soloraya saat mendatangi kantor Dinas Perhubungan Solo.


SOLO, solotrust.com- Puluhan driver Gojek dan Grab Soloraya menggeruduk kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Jumat (20/12/2019) siang. Kedatangan mereka untuk  menuntut penyamaan tarif ojek online Maxim yang dianggap terlalu rendah.



Mereka juga meminta ketegasan agar operasional Maxim dihentikan terlebih dahulu, sampai tarif sesuai aturan pemerintah. 

Baca: Tuntut Soal Tarif, Driver Ojol Geruduk Kantor Maxim Solo

Kepala Dinas Perhubungan Solo Hari Prihatno mengatakan, para driver datang untuk meneruskan aspirasi mereka. Mereka menanyakan dan meminta agar tarif antara Maxim dan driver Grab dan Gojek disamakan.

“hari ini kehadiran teman-teman Gojek untuk menyampaikan aspirasi dan sudah kami sampaikan hasil pertemuan antara Maxim pusat dan Kementerian Perhubungan dan hasilnya tadi sudah saya sampaikan.” Jelas Hari.

Hari menambhakan, selama ini tarif Maxim diketahui sangat murah di bawah aturan pemerintah, ada juga tuntutan untuk operasional maxim dihentikan selama tarif mereka belum sesuai aturan pemerintah.

Video: Tuntut Tarif Disetarakan, Ratusan Driver Ojol se-Soloraya Geruduk Kantor Maxim

 

 

Namun untuk menghentikan operasional tidak mudah, sebab server Maxim berada di Rusia. Dalam pertemuan itu pihak managemen Maxim menyatakan pada momen tersebut sudah berkomunikasi dengan pusat. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com