Kamis , 27 Februari 2020

Amankan Nataru, Polres Sukoharjo Siagakan Sniper

19 Desember 2019 14:54 WIB


Wakapolres Sukoharjo Kompol I Komang Sarjana cek pasukan pengamanan Nataru 2019.


SUKOHARJO, solotrust.com- Mengamankan Natal dan Tahun Baru, jajaran Polres Sukoharjo mengerahkan satu pleton sniper atau penembak jitu. Selain itu, dalam pengamanan Nataru, Polres Sukoharjo akan melibatkan personel tambahan  dari Brimob, Kodim 0726 Sukoharjo, Dinas Kesehatan didukung kekuatan lainya dari Ormas dan Pramuka.



Baca: Polres Karanganyar Musnahkan 1.994 Liter Miras dan Knalpot Bronk

Wakapolres Sukoharjo Kompol I Komang Sarjana mengatakan, selain menyiagakan 864 personil gabungan, Polres juga membangun tiga pos pengamanan (pospam) di titik-titik strategis, antara lain di Simpang Lima Sukoharjo Kota, lampu merah Pandawa Solo Baru, dan simpang tiga Kartasura. Sedangkan untuk pospam yang berada di simpang tiga Kartasura ditujukan untuk pengamanan lalu lintas. Sementara di pospam-pospam tersebut juga berisi instansi terkait, seperti tenaga medis dari Dinas Kesehatan.

“Besok sudah mulai ngeser ke titik posnya masing-masing. Di sini ada tiga titik pos.” jelasnya saat gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, di halaman Kantor Pemkab Sukoharjo, Kamis (19/12/2019).

Baca: Operasi Lilin Candi 2019 Akan Dimulai, Polresta Solo Gelar Pasukan

Sementara itu mendekati hari Natal dan Tahun Baru, Polres Sukoharjo juga memusnahkan ratusan liter miras dan barang bukti narkoba. Pemusnahan barang bukti miras dan narkoba ini berlangsung di halaman Setda Sukoharjo usai digelar apel siaga persiapan pengamanan Nataru 2019. (nas)  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com