Selasa , 26 Januari 2021

Film Horor “Bayi Ajaib” Dibuat Ulang

11 Desember 2017 11:13 WIB


Teaser poster film “Bayi Ajaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati” (dok instagram @mdpictures_official)

Solotrust.com –Dianggap sebagai salah satu film horor paling seram di Indonesia, “bayi ajaib” yang rilis di tahun 1982 akan dibuat ulang. Dengan judul “Bayi Ajaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati”, film garapan MD Picture dan Dee Company ini akan tayang 15 Februari 2018 mendatang. Teaser poster film inipun telah dirilis (8/12/2017).

Teaser Poster 'Bayi Ajaib: Bayi Tumbal Bayi Mati'”, tulis @mdpictures_official di bawah poster keranjang bayi tertutup kain hitam dengan 2 tangan berkuku tajam menyembul keluar.



Kala itu, film “Bayi Ajaib” dibintangi oleh WD Mochtar (Dorman), Muni Cader (Kosim) dan Rina Hasyim (Istri Kosim). Film ini menceritakan tentang perebutan jabatan yang diwarnai dengan intrik berbau mistis.

Singkat cerita, Dorman dan Kosim ingin sama-sama menjadi lurah di suatu desa karena mengetahui ada tambang intan di sana. Dorman kemudian memohon kepada arwah nenek moyangnya untuk memenuhi ambisinya tersebut, sedangkan Kosim yang jadi kaya setelah menemukan sebutir intan membagi uangnya kepada penduduk supaya memperoleh simpati. Istri Kosim yang saat itu tengah mengandung tiba-tiba mengalami keganjilan dalam kandungannya. Perlahan diketahui bahwa ia dulu pernah terperosok ke lubang kubur nenek moyang Dorman. Bayi tersebut kemudian lahir dan tumbuh menjadi anak laki-laki bernama Didi kendati banyak keanehan terjadi padanya. Akhir cerita, baik Dorman maupun Kosim sama-sama tidak bisa menjadi lurah dan Didi bisa sembuh setelah didoakan oleh sesepuh di desa tersebut.

Dibintangi oleh Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Sebelumnya, Rizal sudah banyak sekali mensutradari film horor seperti Jailangkung (2001), Kuntilanak 1,2,3 (2006, 2007, 2008), Kesurupan (2008), Mati Suri (2009), Jenglot Pantai Selatan (2011) dan Wewe (2015). Dengan adanya film ini, berarti deretan film horor yang akan tayang di tahun 2018 semakin bertambah setelah sebelumnya “titisan setan”, “nini thowok” dan “syirik” terlebih dahulu merilis teaser-teasernya.  (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com