Jumat , 28 Februari 2020

Gantung Sepatu, Bepe: Lelaki Sejati Tak Menangis, tapi Hatinya Berdarah

18 Desember 2019 09:35 WIB


Bambang Pamungkas

Solotrust.com - Bambang Pamungkas atau akrab disapa Bepe gantung sepatu alias pensiun dari olahraga sepakbola yang telah membesarkan namanya, Selasa (17/12/2019) malam. Dalam akun Instagramnya, ia menuliskan kalimat tentang pengunduran dirinya.

“The Jak..!” tulisnya. 



“Orang bijak berkata laki-laki sejati tidak menangis, tapi hatinya berdarah. Malam ini, izinkan saya untuk menjadi seorang laki-laki sejati dengan tidak banyak berbicara, agar saya tidak menangis, cukup hati saya yang berdarah,” sambung Bepe dalam sebuah postingan di Instagram.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen dalam tim Persija Jakarta untuk perjalanan musim ini yang sangat menguras tenaga, emosi dan juga kesabaran. Terima kasih juga untuk seluruh jajaran direksi Persija Jakarta untuk kerja sama yang luar biasa selama saya berada di klub ini. Kenyamanan yang membuat saya merasa jika Persija Jakarta akan selalu menjadi rumah saya. Juga kepada Pemerintah Daerah DKI dan seluruh masyarakat Jakarta untuk dukungannya untuk Persija Jakarta. Serta tidak lupa kepada kalian semua pendukung Persija Jakarta baik yang malam ini berada di stadion maupun di mana pun berada,” lanjut sang striker.

“Saya pernah menjadi top score di sini. Menjadi pemain terbaik di sini. Dan saya pernah menjadi juara di sini. Namun demikian, saya juga pernah mengalami patah kaki di sini, mengalami depresi di sini, dan dianggap sebagai pengkhianat juga di sini. Dalam keadaan tersebut, kalian semua berada di belakang saya. Dan untuk itu, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Kalian semua akan selalu memiliki tempat spesial dalam hati saya. Akhir sekali, perjalanan karier saya bukan tentang seberapa jauh saya melangkah, bukan juga tentang seberapa cepat saya sampai. Akan tetapi, tentang makna dari perjalanan yang telah saya lalui, dan jejak apa yang saya tinggalkan. Semoga selama saya menjadi bagian dari Persija Jakarta, saya dapat meninggalkan kesan yang baik di hati kalian semua.” beber Bepe mengungkapkan kesannya selama bermain untuk Persija Jakarta.

Bambang Pamungkas merupakan salah satu striker hebat Indonesia. Ketajamannya di depan gawang lawan tak bisa diragukan lagi. Gol demi gol telah dilesakkannya, baik untuk Persjia Jakarta maupun Tim Nasional (Timnas) Indonesia. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com