Jumat , 23 Agustus 2019

Konser di Solo, Raisa Minta Sate Kambing

10 Desember 2017 09:35 WIB


Raisa. (Instagram)

SOLO, solotrust.com - Biasanya jika ingin mengundang para artis konser, pasti ada riders alias permintaan dari artis tersebut yang harus dipenuhi. Begitu juga dengan penyanyi cantik Raisa yang tengah berada di puncak popularitas. 
 
Sempat beredar kabar jika Raisa memiliki riders yang terbilang ribet, namun pada kenyataan ternyata tidak demikian. Istri Hamish Daud ini  memiliki permintaan yang tidak neko-neko ketika mengadakan konser. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Skyline Organizer yang ditunjuk sebagai panitia penyelenggara konser Raisa "Exclusive Concert Raisa" di GOR Sritex Arena, Solo pada Sabtu (9/12). 
 
"Riders standart untuk artis-artis muda yang sedang naik daun," kata Tiwi dari Skyline Organizer. Ketika ditanya lebih detail mengenai daftar permintaan, Tiwi menyebutkan sederet makanan dan minuman. 
 
"Kemarin minta ayam bakar yang enak di Solo. Lemon, madu, pisang, pir, apel, luwak white coffee, dan air mineral," lanjutnya. "Pas turun pesawat request sate kambing mbok galak."
 
Warung Sate Mbok Galak disebut-sebut menjadi tempat kuliner favorit presiden dari era Soeharto hingga Jokowi. Warung Sate Mbok Galak menyediakan berbagai kuliner seperti sate kambing, tengkleng, gule, sate buntel, dan tongseng. Warung tersebut terletak di pinggir Jalan Mangun Sarkoro No. 122, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.
 
Sementara itu, Raisa mengadakan pertunjukan musik di Solo kali ini dalam rangka memperingati milad ke-60 SMU Batik 1 Surakarta . Pelantun Kali Kedua ini tampil energik membawakan sekitar 11 lagu populernya. (Sq-A)

(redaksi)

Baca Juga:

Asik! Sekarang Bisa Mancing di Kampoeng Ikan Lorin Solo Hotel

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com