Kamis , 22 Agustus 2019

Curhatan Cinta Raisa di Konser Milad SMA Batik 1 Surakarta

10 Desember 2017 09:29 WIB


Solotrust.com/Sq

SOLO, solotrust.com - Memasuki usia yang ke-60 pada tahun 2017, SMA Batik Surakarta 1 mengadakan serangkaian kegiatan. Pada puncak acara, sekolah yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 1957 ini menghelat pertunjukan musik bersama Raisa yang dikemas secara eksklusif dengan tajuk "Exclusive Concert Raisa".
 
Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (9/12) bertempat di GOR Sritex Arena pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sebelum konser bersama Raisa dimulai, acara dibuka dengan berbagai penampilan, seperti tarian persembahan Amazon Dancers hingga drama musikal.
 
Hingga akhirnya yang ditunggu datang juga. Raisa muncul di atas panggung disambut dengan jerit histeris penggemarnya. Penyanyi berusia 27 tahun itu pun langsung mengawali penampilannya dengan tembang andalannya "Serba Salah". Ratusan penonton yang memadati gedung pun langsung asyik menyanyi bersamanya. 
 
Di sela-sela penampilan, Raisa tak lupa untuk berinteraksi dengan penonton. Penyanyi berusia 27 tahun ini bercerita tentang "Jatuh Hati" yang merupakan salah satu lagu favoritnya. 
 
"Aku merasa lagu ini membuatku ingin lebih bagus lagi. Jatuh hati dan jatuh cinta beda kan ya. Kalau jatuh cinta, ada rasa ingin memiliki. Tapi kalo jatuh hati, itu kagum sama orang, ingin dekat-deket terus. Cuman belum tentu ingin memiliki gitu loh," kata dia. 
 
Dengan penuh penghayatan, Raisa membawakan lagu tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan lagu "Mantan Terindah". "Siapa yang di sini mantan terindah seperti aku," tanyanya kepada penonton yang langsung disambut teriakan histeris. "Kalau enggak, berarti kalian putus dengan orang salah ya."
 
Selama kurang lebih 60 menit, Raisa membawakan sekitar 11 lagu yang sudah sangat familiar di telinga para penggemarnya. Selain dua lagu tersebut, Raisa juga membawa lagu hits lainnya seperti "Tentang Cinta, "Love You Longer", "Apalah Arti Menunggu", "Usai Disini", "Biarkanlah", "Bye-Bye", "Jatuh Hati", "Could It Be" dan "Kali Kedua" yang menjadi penutup "Exclusive Concert Raisa"
 
Sebelum mengakhiri penampilannya, Raisa memperkenalkan satu persatu anggota band yang mengiringi penampilannya. Penonton tampak sumringah menyaksikan penampilan Raisa dan bandnya. (Sq-A)

(redaksi)

Baca Juga:

Musim Mudik, Penitipan Hewan Dibanjiri Pelanggan

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com