Kamis , 20 Februari 2020

Miris, Seorang Ibu Tenggak Racun Bersama Kedua Anaknya

12 Desember 2019 17:38 WIB


Rumah pelaku bunuh diri dipasang garis Polisi.

WONOGIRI, solotrust.com- Seorang ibu di Desa Bakulan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri melakukan aksi bunuh diri dengan mengikut sertakan 2 orang anaknya yang masih balita, Kamis (12/12/2019).

Aksi bunuh diri tersebut dilakukan pelaku Winarsih (39) beserta kedua anaknya Zaki Isa Majida (10)  dan Kirana Tosada (7) dengan menenggak susu bercampur racun.  



Beruntung satu orang anaknya bernama Zaki berhasil merangkak keluar rumah sembari memberi tahu neneknya yang berada di belakang rumahnya. Sontak kejadian itu menggegerkan warga, yang kemudian berbondong – bondong melihat rumah korban.

“Anaknya yang laki-laki yang bernama Zaki itu kan keluar merangkak memanggil mbahnya kalau ibunya sekarat, terus tetangga yang sebelah ngabari (memebri tahu -red) warga yang lain terus masuk bareng-bareng.” Jelas salah satu tetangga korban, Sarmun.

Tak lama kemudian ditemukan 2 orang yakni sang ibu bersama seorang anaknya sudah lemas tak berdaya. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat dan memberi tahukan kejadian itu kepada aparat berwajib.

Kepolisian bersama tim medis setempat melakukan evakuasi dan mengamankan sejumlah barang bukti, diantarantya susu cair yang diduga sudah tercampur dengan serbuk racun rayap dan hama penganggu tanaman .  

“Seorang ibu yang diduga meracuni anak-anaknya dua orang, kemudian ibunya meninggal pada hari ini hari ini juga langsung waktu perjalanan ke Ponorogo dan yang terakhir anaknya yang kedua juga meninggal dalam perjalanan dan yang nomer satu si Zaki ini kondisinya masih kritis Rumah Sakit Muhammadiyah Ponorogo dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Ponorogo.” Jelas Kapolsek Purwantoro Iptu Aris.  

Dari hasil pemeriksaan sementara, kepolisian tidak menemukan adanya tidak kejahatan, selain percobaan bunuh diri tersebut, akan tetapi aparat masih terus melakukan upaya pengungkapan kasus tersebut. (noto)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com