Kamis , 20 Februari 2020

Sah! Gibran Jadi Bakal Calon Walikota Solo

12 Desember 2019 17:02 WIB


Gibran Rakabuming Raka dinyatakan sah menjadi Bakal Calon Walikota Solo.

SEMARANG, solotrust.com- DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyatakan Gibran Rakabuming Raka telah sah menjadi Bakal Calon Walikota Solo.  

Baca: Hari Ini Gibran Daftar Bacalon Walikota Solo Melalui DPD PDI Perjuangan



Gibran datang ke kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang pada Kamis (12/12/2019) dengan dikawal 950 lebih pendukungnya. Sebelumnya pendukung Gibran datang dengan 20 bus sekitar pukul 11.30 WIB dan setengah jam kemudian Gibran tiba di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng dan diarak dari jalan raya menuju kantor DPD. 

Pendaftaran dan pengembalian formulir Gibran diterima langsung ketua panitia pendaftaran, Abang Baginda dari DPD PDI Perjuangan Jateng. Pendaftaran dan pengembalian formulir Gibran dinyatakan sah, Gibran menjadi Bakal Calon Walikota Solo.

“Semua berkas sudah terpenuhi, artinya DPD PDI Perjuangan menyatakan mas Gibran sah sebagai bakal calon Walikota Surakarta.” Tegas Abang.

Sementara itu Gibran mengaku hubungan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Solo baik-baik saja, bahkan dirinya sebelumnya sudah berkomunikasi jika akan mencalonkan sebagai bakal calon Walikota Solo.

Baca: 20 Bus Antar Gibran ke Semarang Daftar Bacalon Walikota Solo ke DPD PDIP Jateng

Gibran berjanji, jika dirinya nanti di percaya sebagai Walikota Solo akan menyejahterakan warga dengan kebijakan yang menguntungkan rakyat. Gibran mengaku akan melakukan lompatan untuk kemajuan Kota Solo.

“Agar solo lebih maju lagi, saya ulangi lagi, Lompatan!” Seru Gibran. (vita)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com