Senin , 26 Agustus 2019

Foto-foto dan Profil Singkat Anissa Aziza, Tunangan Raditya Dika

10 Desember 2017 03:54 WIB


Anissa Aziza. (Instagram)

SOLOTRUST.COM - Raditya Dika rupanya tidak main-main dengan urusan asmara. Terbukti ia akhirnya melamar sang kekasih Anissa Aziza setelah lebih kurang 4 tahun lamanya berpacaran. 
 
Dikutip dari postingan Anissa di akun Instagramnya, prosesi lamaran tersebut mengusung adat Batak, Palembang, dan Sunda. 
 
Ternyata, di balik prosesi lamaran itu ada komentar yang meragukan keseriusan Raditya saat melamar sang kekasih. Komika dan Sutradara itu pun habis-habisan diledek oleh netizen. Wajar, gadis idaman Raditya ini bukanlah sembarangan orang. Selain sebagai seorang aktris, Anissa juga dikenal sebagai seorang model.
 
Anissa Aziza lahir pada 4 April 1994. Gadis cantik ini memiliki darah Sunda, dari sang ayah dan Bengkulu dari Ibunya. Nama Anisa Aziza mulai dikenal oleh masyarakat, saat ia bermain dalam situasi komedi, yang berjudul Malam Minggu Miko dalam sitkom tersebut Anisa memerankan tokoh sebagai Marini.
 
Awal karirnya dalam dunia sinetron, adalah saat ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series Selain bermain dalam sinetron tersebut,
 
Anissa juga sempaat berperan dalam sinetron yang berjudul, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series. Selain itu, Anisa Aziza juga pernah membintangi film Cinta Brontosaurus. (A)
 
Nah ini dia foto-fotonya:
 
 
 
 
 
 

(redaksi)

Baca Juga:

Sejumlah Rumah di Putat Tergenang Banjir, Puluhan Warga Sempat Mengungsi

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com