Minggu , 16 Mei 2021

Siput Fantasi, Sebuah Novel Anak Karya Paul Mccartney yang Akan Diangkat Menjadi Film Animasi

12 Desember 2019 17:04 WIB


McCartney.

Solotrust.com- Selain sebagai seorang musisi, ternyata mantan basist The Beatles Paul McCartney juga mahir menulis dan membuat novel. Bahkan novel anak karya Paul McCartney tersebut hendak diadaptasi oleh pihak Netflix untuk dijadikan film animasi. Tentu hal ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar McCartney yang ingin melihat karya – karya dari idolanya.

Bekerjasama dengan rumah produksi Gaumont, novel berjudul High In The Clouds tersebut akan digarap menjadi film animasi oleh sutradara peraih nominasi Piala Oscar Timothy Reckart. Dalam film animasi tersebut, rencananya akan disertakan pula lagu-lagu karya Paul McCartney untuk menghiasi dan lebih menghidupkan film animasi tersebut.



Buku karangan Paul McCartney tersebut menceritakan tentang satu siput remaja yang bernama Wirral tertangkap oleh satu geng remaja pemberontak, yang hidup di awan setelah dia melakukan hal jahat terhadap burung hantu Gretsch, pemimpin tirani ( dan penyanyi hebat!).  

Setelah mengetahui novel cerita tentang anak karyanya akan dijadikan sebuah film animasi oleh Netflix, Paul McCartney sangat senang dan bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut. McCartney berpendapat jika tim yang ikut berkecimpung memproduksi film ini sangat bagus dan jug solid.

“Mereka mengapresiasi tim yang sudah hebat bersama Goumont dan tak ada yang lain yang lebih baik untuk diajak bekerja sama membawa film ini ke penonton global.”ujar Paul McCartney seperti yang dilansir oleh NME.

Antusasime dari Paul McCartney sangatlah besar, dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa segera bekerja sama dan sangat menantikan hasil karya film animasi tersebut. Paul McCartney juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai film – film animasi dan proyek bersama Netflix ini merupakan sebuah proyek yang teramat penting bagi hidupnya.

Bersamaan dengan pengerjaan proyek film animasi novelnya yang terus digeber oleh tim produksi, Paul McCartney tetap melaksanakan aktivitasnya sebagai seorang musisi. Dirinya tetap berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya. Salah satunya, McCartney bakal tampil di Glastonbury Festival yang sudah menginjak gelaran yang ke-50. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com