Jumat , 29 Mei 2020

Jiyin Gramophone, Printer Foto Portabel bagi Milenial Mobile

11 Desember 2019 23:03 WIB


Jiyin Gramophone Photo Printer (Sumber: Gizmochina)

Solotrust.com - Xiaomi Youpin baru saja meluncurkan printer mobile anyar pada platform crowdfunding mereka yang disebut Jiyin Gramophone Photo Printer.

Produk ini diklaim memiliki beberapa keunggulan, antara lain dapat mencetak foto AR dan sudah dilengkapi fitur koneksi jaringan nirkabel langsung. Melansir Ghizmochine, Rabu (11/12/2019), printer foto Jiyin Gramophone mengadopsi teknologi pelacakan pengenalan AR.



Saat mencetak foto, dapat mewujudkan audio hingga 60 detik dan menyimpan data ke cloud. Foto yang dipindai dapat memutar audio dan kamu dapat mengirim foto suara ini ke teman-temanmu melalui aplikasi chatting seperti WeChat.


Printer portabel ini mampu mencetak foto 6-inci dengan resolusi 300dpi, dan perlu sekitar satu menit untuk mencetaknya. Selain itu, foto yang dicetak secara otomatis akan terlapisi gunamencegah pudar, oksidasi, percikan air,dan sidik jari. Printer fotoJiyin Gramophonejuga mendukung berbagai opsi konektivitas dan metode pencetakan.

Jiyin Gramophone berukuran 205 × 124,6 × 85,4mm denganberat 1,4kg sehingga sangat pas buat kamu yang mobile. Dalam hal daya tahan baterai, kamudapat mencetak sekitar 40 foto saatbateraiterisi penuh.Printer portabel ini dibanderol seharga $100 atau setara Rp1,4 juta. Tertarik memilikinya?.(and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com