Senin , 24 Februari 2020

Trailer Rilis, Wonder Woman Ketemu Musuh Bebuyutan

10 Desember 2019 11:01 WIB


Wonder Woman mengenakan kostum emas seperti kisah di komiknya Wonder Woman 1984 (Warner Bros)

Solotrust.com - Warner Bros Pictures akhirnya merilis trailer film Wonder Woman 1984 pada Minggu (08/12/2019). Trailer berdurasi 2 menit 24 detik, Gal Gadot kembali memerankan superhero Wonder Woman.

Adegan awal bermula saat Diana Pierce (Wonder Woman) tengah berbincang dengan Barbara Miverna alias Cheetah (Kristen Wiig). Adegan kemudian beralih saat Diana Pierce yang mengenakan gaun warna putih turun dari mobilnya.



Sejurus kemudian, Diana Pierce berubah menjadi Wonder Woman karena melihat kejahatan di pusat perbelanjaan. Wonder Woman tampak memamerkan keahliannya dengan menangkis peluru yang ditembakkan para penjahat. Ia pun berhasil meringkus lawan-lawannya.

“Diana Pierce terlibat konflik dengan Uni Soviet semasa Perang Dingin di tahun 1980-an dan berhadapan dengan musuh tangguh bernama Cheetah,” demikian keterangan pihak Warner Bros dilansir The Verge.

Selain dipertemukan dengan musuh bebuyutannya, Cheetah, di film ini juga kembali muncul sosok Steve Trevor yang dikisahkan sudah meninggal di film sebelumnya. Wonder Woman 1984 mengambil setting waktu pada1980-an dan disutradarai Patty Jenkis. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop 5 Juni 2020. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com