Jumat , 16 April 2021

All I Want For Christmas Is You dari Mariah Carey Cetak Rekor Guinness World

10 Desember 2019 07:12 WIB


Mariah Carey menerima Guinness World Records dengan hitnya "All I Want For Christmas Is You". (Foto: Denise Truscello via website guinnessworldrecords.com).

Solotrust.com -  Mariah Carey mencetak rekor di Guinness World dengan hitnya "All I Want For Christmas Is You", yakni sebagai lagu holiday (Natal/Tahun Baru) yang berhasil mencapai ranking tertinggi di Billboard HOT 100 untuk artis solo.

"Kami sangat senang menyambut Mariah Carey ke keluarga Guinness World Records melalui prestasi luar biasa untuk single hitnya," kata Michael Empric, juri Guinness World Records.



Dalam ulasanya, Guinness menuliskan bahwa "All I Want for Christmas is You" telah menjadi lagu yang sensasional sejak debut pada 29 Oktober 1994, sebagai bagian dari album Holiday pertamanya "Merry Christmas".

Lagu ini telah menjadi salah satu lagu Natal terlaris dan paling dikenal di seluruh dunia, dan menampilkan suara tradisional seperti lonceng tangan, piano dan xylophone. Namun, instrumen paling ikonik dalam lagu ini bisa dibilang adalah jangkauan vokal lima oktaf Mariah Carey. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com