Rabu , 22 Januari 2020

Wihhh... Bupati Karanganyar Persilahkan Wartawan dan Masyarakat Naik Rubicon

09 Desember 2019 15:40 WIB


Jeep Wrangler Rubicon.

KARANYANYAR, solotrust.com-  Bupati Karanganyar Juliyatmono mempersilahkan wartawan dan masyarakat Karanganyar untuk mencoba Jeep Wrangler Rubicon di medan-medan berat di wilayah Karanganyar, jika mobil tersebut sudah tiba pada 27 Desember 2019 mendatang.

Baca: Ganjar Sebut Pembelian Rubicon untuk Mobdin Bupati Karanganyar Tidak Masalah



“Nanti kalian (para wartawan -red ) bisa kita naikkan di situ, jalan-jalan ke daerah-daerah tertentu kita uji coba dan rakyat boleh menaiki itu kita persilahkan supaya menjadi spirit.” Ujar Juliyatmono Jumat (6/12/2019).

Juliyatmono menambahkan, karena mobil dinas sebelumnya Toyota Fortuner yang mesinnya matic kurang memadai jika mengunjungi wilayah wilayah medan berat di wilayah Ngargoyoso, Kerjo, Jenawi dan Jatiyoso. Maka dari itu pihakya memilih mobil  Jeep Wrangler Rubicon untuk medan berat.  

Baca: Pilih Rubicon untuk Kendaraan Dinas, Ini Penjelasan Bupati Karanganyar

“Ini matic (Fortuner -red), sama sekali tidak ada power-nya dan bahaya, sebab kalau di tikungan daerah Ngargoyoso, daerah Kerjo, Jenawi, teralu tajam, ini bahaya.” Ucap Bupati.

Seperti diketahui, Mobil suv asal Amerika, Jeep Wrangler Rubicon dengan kapasitas mesin 2000cc akan menjadi mobil dinas Bupati Karanganyar Juliyatmono. Mobil tersebut dibeli seharga Rp 1,989 miliar dengan dana APBD perubahan 2019. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com