Kamis , 27 Februari 2020

Ratusan Peserta Ikuti Harris Day 2019 Lewat Fun Bubble Run

9 Desember 2019 11:03 WIB


Ratusan peserta mengikuti Fun Bubble Run, dihelat untuk memperingati Harris Day 2019, Minggu (08/12/2019), di area car free day (CFD) Solo

SOLO, solotrust.com - Ratusan peserta mengikuti Fun Bubble Run, dihelat untuk memperingati Harris Day 2019, Minggu (08/12/2019), di area car free day (CFD) Solo. Kegiatan diadakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-17 Harris Hotel ini digelar serentak di Indonesia.

Mengusung konsep sport and fun, Fun Bubble Run menempuh rute sejauh lima kilometer. Menurut Manajer Harris Hotel Solo, Erwin James, dalam peringatan yang sama tahun sebelumnya, pihaknya menyelenggarakan acara Harris Bike. Kali ini, ia ingin membuat acara lebih segar dan banyak diminati.



"Acara ini serentak di Indonesia. Di Jawa Tengah, Harris Day 2019 diadakan di Harris Hotel Solo. Harris Day yang jatuh Minggu (08/12/2019) ini sangat istimewa karena kami mengambil tema Fun Bubble Run. Tahun ini, kami membuat sesuatu yang segar dan seru, yaitu dengan lari santai disertai beragam games (permainan-red) menarik yang bisa diikuti semua kalangan, baik anak muda, komunitas, ataupun keluarga," ujarnya di sela acara.

Erwin menambahkan, rute Fun Bubble Run mulai dari Harris Hotel and Convention Solo dan finis juga di tempat sama. Di sepanjang rute, para peserta bisa mampir ke Orange Point yang diisi dengan beberapa aktivitas menarik. Sementara di finis area, disediakan beberapa food truck untuk food bazaar dan tentunya acara akan semakin semarak dengan penampilan live music dan live DJ, zumba serta atraksi juggling dan HARRIS Move persembahan HARRIS Hotel.

"Acara ini sepenuhnya didukung oleh semua properti TAUZIA Hotels Management yang berada di Jawa Tengah, seperti HARRIS Hotel and Convention Solo, HARRIS Hotel Sentraland Semarang, The Wujil Resort and Convention, dan Solo Paragon Hotel. Tiket HARRIS Day Fun Bubble Run ini adalah Rp75 ribu, termasuk race pack yang di dalamnya ada t-shirt, kupon snack, kupon doorprize, dan sudah terpenuhi di awal November 2019 dengan target kuota 500 peserta dari pembukaan pendaftaran di awal Oktober," tukasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com