Entertainment

Joe Taslim Masuk Nominasi Pria Tertampan 2019

Selebritis

9 Desember 2019 07:06 WIB

Joe Taslim (Foto: Instagram Joe Taslim @joe_taslim)

Solotrust.com - Aktor Joe Taslim masuk dalam nominasi pria tertampan 2019 versi The Independent Critics yang dipimpin TC Candler.

Sejak 21 Juli 2019, TC Candler via Instagram resminya mengumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi wanita tercantik dan pria tertampan tahun ini. Joe Taslim diumumkan pada 3 Desember 2019. Ia sekaligus menjadi satu-satunya pria Indonesia yang masuk nominasi sejauh ini.



Sebelumnya, dari Indonesia sudah diumumkan empat wanita yang masuk nominasi, yakni Shifa Hadju (17 Agustus), Chelsea Islan (12 September), Ayu Tingting (30 September), dan Raisa (24 Oktober).

Joe Taslim adalah pria kelahiran 23 Juni 1981. Aktor yang jago bela diri ini terkenal karena aktingnya dalam film seperti "The Raid" (2011) dan "Fast & Furious 6" (2013), yang menjadi debutnya di Hollywood. Pada Juli 2019, mantan atlet judo ini dipilih sebagai untuk memainkan karakter Bi-Han/Sub-Zero di film Amerika Mortal Kombat, yang akan tayang pada 2021. 

Dengan ini, Joe Taslim bersanding dengan nama-nama lain seperti Brad Pitt, Leonardo di Caprio, Shawn Mendes, Cristiano Ronaldo, Harry Styles, David Beckham, Charlie Puth, Lionel Messi, Daniel Radcliffe, dan semua anggota BTS dan EXO.

Di akhir tahun nanti akan diumumkan peringkat 1 hingga 100 dari nama-nama yang telah masuk nominasi. Tahun lalu Jason Momoa dari Amerika Serikat menempati posisi pertama dalam daftar yang diprakarsai kritikus film dan penulis profesional asal London itu. Tahun 2017, V BTS (Kim Tae Hyung) yang menempati posisi pertamanya. (Lin)

(wd)