Jumat , 23 Agustus 2019

Pecahhh! Melly Goeslaw Rilis 2 Lagu OST Eiffel… I’m In Love 2

9 Desember 2017 10:53 WIB


Melly Goeslaw rilis 2 lagu untuk OST Eiffel I’m In Love 2 (dok instagram @melly_goeslaws)

Pecahhh! Melly Goeslaw Rilis 2 Lagu OST Eiffel… I’m In Love 2

Solotrust.com –Siapa yang tak tahu film Eiffel…I’m In Love? Ya, film drama remaja romantis keluaran tahun 2003 ini dulu sangat populer. Setelah 14 tahun berlalu, film ini kemudian dibuat sekuelnya. Telah merilis poster resmi pada 14 November 2017 yang lalu, film ini direncanakan akan tayang di Hari Valentine tahun depan.



Tak hanya kisah cinta Adit (Samuel Rizal) dan Shandy Aulia (Tita), fans juga menantikan Original Sountrack (OST)nya. Kabar gembira karena Lagu “Tak Tahan Lagi” yang dulu diciptakan sekaligus dinyanyikan Melly Goeslaw telah dibuat sekuelnya dengan versi klasik. Dengan aransemen ulang menggunakan orkestra dan memuat bahasa Perancis, versi ini berbeda dari “Tak Tahan Lagi” yang dirilis 14 tahun lalu. Selain “Tak Tahan Lagi”, dirilis juga lagu baru berjudul “I Do” yang dinyanyikan Melly bersama Rama Davis.

Melalui akun instagram pribadinya (7/12/2017), Melly Goeslaw merilis cover single yang begitu artistik beserta detail lagu-lagunya.

Single terbaru aku sudah dirilis sekarang. Download ya di iTunes http://apple.co/2AECYJ2 dan kamu juga bisa dengerin playlist ekslusif Eiffel... I'm In Love - Mixtape di Apple Music http://apple.co/2k8yhx8 #AppleMusicFriends”, tulis @melly_goeslaw.

 “Tak Tahan Lagi 2” dan “I Do” keduanya dibuat oleh Melly Goeslaw dengan orkestra yang dibuat oleh sang suami, Anto Hoed. Proses mastering lagu ini dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. Banyak warganet yang antusias dengan keluarnya lagu ini. Komentarpun banyak muncul dari mereka

Lagunya PECAHHH!! Dan saya suka bgt sama konsep photo ini, kelasss bgt the @melly_goeslaw”, tulis @heritrisaputra

Keren bgt lgu nya.suka aransemennya .dan sgt brklas cover nya teh.d tunggu album nya teh”, tulis @irhamsaputra706

Juara bangeet teteh sukaaaa”, tulis @divaratuputri

Eiffel… I’m In Loveadalah film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunia dengan judul sama. Film ini menceritakan kisah percintaan remaja yang tak hanya romantis namun juga kocak. Pada tahun 2004, film ini memenangkan MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) dalam kategori Most Favorite Film. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com