Entertainment

Trailer Resmi Rilis, Film James Bond Teranyar Penuh Action

Musik & Film

7 Desember 2019 20:03 WIB

Daniel Craig membintangi film James Bond No Time to Die (Sumber: Insider)

Solotrust.com - Pecinta film agen rahasia 007 tampaknya bisa sedikit lega sebab pihak MGM dan Universal Pictures telah merilis trailer resmi perdananya pekan ini. Film Bond teranyar dengan judul No Time To Die telah ditunggu para penggemar James Bond dunia.

Dalam trailer berdurasi sekira tiga menit, banyak adegan action dilakukn James Bond yang masih diperankan Daniel Craig. Adegan kejar-kejaran, balapan mobil dan ledakan menjadi salah satu bumbu cuplikan trailer Bond.



Trailer film No Time To Die langsung disajikan adegan balap mobil yang dilakukan James Bond bersama Madeline Swann, diperankan Lea Seydoux. Beralih ke adegan selanjutnya, penonton dibikin berdebar dengan adegan tembak-tembakan. Di trailer itu, pada awal adegan ada sosok tokoh bernama Madeline Swann yang sengaja menyimpan rahasia.

“Untuk apa aku mengkhianatimu?” tanya Madeline.

“Semua orang mempunyai rahasia. Hanya saja kita belum membongkar rahasiamu,”ungkap Bond.

Menurut sumber yang berhasil dirangkum, ketidak terus terangan Madeline inilah yang membuat jarak antara dirinya dan Bond. Madeline tampak menyimpan rapat masa lalunya yang sengaja tidak mau ia beberkan kepada siapa pun sebelum waktunya tiba.

Di film ini tampaknya kakak angkat James Bond sengaja diangkat kembali. Ernst Stavro Blofeld diperlihatkan tengah ditahan dengan begitu ketat penjagaannya yang dilakukan agar kakak angkat agent 007 tidak lari.

Keberadan Blofeld di film ini memang sengaja dihadirkan untuk menguak atau sebagai tokoh yang memang mengetahui siapa sebenarnya Madeline. Pada film Bond kali ini juga diperkenalkan seorang agen rahasia lainnya berkode 00. Agen perempuan berkulit hitam itu bernama Nomi dan meminta James Bond untuk tidak mencampuri urusan yang menjadi tanggung jawabnya.

Pada film ini, musuh Bond bernama Safin diperankan Rami Malek. Aktor pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody akan menggunakan sebuah topeng untuk menutupi luka-luka di wajahnya. (dd)

(redaksi)