Viral

Asyik Ngerokok di KRL, Pria Ini Rasakan Akibatnya!

Viral

7 Desember 2019 13:55 WIB

Seorang penumpang diketahui sedang merokok di dalam KRL (Sumber: Instagram)

Solotrust.com - Di beberapa tempat umum biasanya terdapat larangan merokok. Hal ini mestinya dipatuhi para perokok sebagai sikap tenggang rasa dan sopan santun.

Seperti yang terjadi di dalam sebuah kereta rel listrik (KRL), seorang penumpang diketahui sedang merokok di dalam kereta. Ketika diminta petugas mematikannya, dengan santai si perokok tak menggubris petugas keamanan kereta sama sekali.



Dongkol dengan sikap cuek perokok itu, petugas keamanan kereta pun terpaksa menurunkannya di stasiun terdekat. Si perokok awalnya tidak mau diturunkan karena beralasan tengah berkomunikasi dengan temannya lewat walkie talkie di lain gerbong. Namun, petugas keamanan kereta tak mau tahu karena laki-laki perokok tadi tidak mau mematikan rokoknya yang dapat menganggu orang di sekitarnya.

Akun Instagram @jakartaiinformasi mengunggah rekaman tersebut pada Sabtu (7/12/2019) melalui akun Instagram @dramakrlcommuetrline.

“Seorang penumpang KRL terpaksa dikeluarkan karena merokok di dalam kereta,” demikian bunyi caption akun @jakartainformasi.

Video penumpang merokok di dalam KRL ini menjadi viral. Banyak akun media sosial mengunggah ulang video hingga ramai di dunia maya.

Video yang diunggah akun @jakartainformasi telah ditonton lebih dari 19 ribu kali dan mendapat 300 lebih komentar. Banyaj netizen mempertanyakan kesehatan laki-laki yang tengah merokok di dalam KRL itu. Pasalnya, meski sudah diperingatkan, ia terlihat santai dan tidak menggubris peringatan dan teguran petugas kereta.

Seperti dituliskan akun Instagram @ahmadjayadi274, “Maaf…stress kayaknya…santuy banget..,” tulisnya. Selain itu, banyak netizen geram dengan ulah laki-laki perokok dalam video yang dinilai tak punyai etika dan sopan santun. (dd)

(redaksi)