Ekonomi & Bisnis

Natal, Parkson Centro Solo Paragon Tawarkan Program Istimewa

Ekonomi & Bisnis

6 Desember 2019 11:03 WIB

Memperingati Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Parkson Centro Department Store Solo Paragon Mall memberikan berbagai program promo menarik bagi pelanggan

SOLO, solotrust.com - Dalam rangka memperingati Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Parkson Centro Department Store Solo Paragon Mall memberikan berbagai program promo menarik bagi para pelanggan.

Beberapa promo di antaranya Christmas Sale up to 50% yang sudah mulai sejak 15 November 2019 lalu dan berlaku hingga 5 Januari 2020 mendatang.



Store Manager Centro Solo Paragon Mall, Hilman Yunandi, menyampaikan konsumen bisa membeli produk terkenal untuk pria dan wanita, anak-anak hingga dewasa serta produk fashion dan peralatan rumah tangga hingga beragam koleksi mainan yang bisa dijadikan kado untuk buah hati dengan harga istimewa.

"Tidak hanya diskon up to 50%, customer (pelanggan-red) juga bisa mendapatkan voucher belanja untuk setiap pembelanjaan minimal tertentu pada Hari Sabtu dan Minggu," terangnya, Kamis (05/12/2019).

Selain itu, Centro juga menawarkan Late Night Sale up to 70% dan tambahan diskon untuk pembelian pada Desember ini.

"Selama program berlangsung, customer berkesempatan mengikuti Cash Grab up to Rp1 juta dengan melakukan pembelanjaan minimal tertentu, kemudian untuk member (anggota-red) kami juga ada sejumlah program lain yang bisa dinikmati, yakni free mini toiletries pouch dengan berbelanja minimal tertentu pada Hari Sabtu dan Minggu," tukasnya.

Di sisi lain, khusus member juga ada free exclusive tote bag setiap berbelanja nominal tertentu, promo bank BNI free voucher untuk pembelanjaan minimal tertentu, serta promo fiestapoin Bank Mandiri untuk pembelian minimal tertentu pula. (awa)

(redaksi)