Kamis , 27 Februari 2020

Bali United Juara, Spaso: Sayangku Kita Juara Lagi

5 Desember 2019 01:01 WIB


Lelhy Spasojevic (Instagram)

Solotrust.com - Di balik suami sukses terdapat istri tangguh yang selalu mendukung karier, usaha dan cita-cita sang suami. Illija Spasovic, striker Bali United pun demikian. Dengan mengingat kembali dukungan istrinya kala masih hidup, membuatnya berhasil mengantarkan tim menjuarai Liga 1 Indonesia pada Senin (02/11/2019).

“Sayangku kita juara lagi,” tulis Spaso di akun Instagramnya @Spaso_87 sembari dibubuhi tanda emoticon hati.



Spaso juga menuliskan perjalanan dirinya menjadi juara ketika masih didampingi istrinya, “2019 Bali United, 2017 Bhayangkara, 2016 Malaka United, 2015 Persib Bandung.”

Bersama caption tersebut, Spaso juga mengunggah fotonya yang tengah mengenakan seragam Bali United, namun di punggungnya bertuliskan nama sang istri Lelhy Spasojevic. Dia ingin dalam perayaan klubnya Bali United menjadi juara, istrinya selalu ada untuk mendampinginya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada 20 November 2019 Illja Spasojevic berduka cita lantaran istrinya Lelhy Arief Spasojevic meninggal dunia akibat sakit. Lelhy sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Kuta.

Semasa hidup, Lelhy tak pernah absen untuk duduk menonton perjuangan suami dan rekan-rekannya ketika berlaga di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali. Dia selalu mendukung Spaso untuk memberikan hal terbaik bagi klubnya.

Pada unggahan sebelumnya, beberapa hari setelah kepergian sang istri, Spaso juga mengunggah foto istrinya dengan memberikan sebuah caption.

“My Beautiful Bugis girl…Terima kasih atas waktu yang terindah dalam hidupku, terima kasih telah menjadi istri terbaikku dan menjadi ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita… Making you happy was my life’s purpose, I promise I’ll make you proud with the kids..just rest in peace up there, I will carry your dreams…,” tulis Spaso.

Unggahan dan caption itu lantas dikomentari rekan dan para penggemar Spaso. Mereka rata-rata memberikan semangat kepada Spaso untuk tetap kuat dan semangat, meski telah ditinggalkan istri yang dicintai untuk selamanya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com