Selasa , 10 Desember 2019

Merinding! Ibu Ini Tunggui Anaknya yang Tenggelam di Pantai 4 Hari 4 Malam

4 Desember 2019 04:04 WIB


Seorang ibu dengan setia setiap malam menantikan kedatangan anaknya yang tenggelam di Pantai Ujong Batee Lhokseumawae

Solotrust.com - Kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya tiada batasnya. Ibu akan selalu menantikan dan mempertanyakan anaknya ketika si anak pergi dan belum pulang.

Begitu pula yang terjadi di Lhokseumawe Aceh. Seorang ibu dengan setia setiap malam menantikan kedatangan anaknya yang tenggelam di Pantai Ujong Batee Lhokseumawae pada Senin (25/11/2019) sore. Anak itu bernama Salidul Akbar berusia 16 tahun.



Foto seorang ibu yang dengan setia menanti kabar anaknya di pinggir pantai menyebar luas di internet dan menjadi viral. Menurut kabar beredar, wanita itu bernama Zainabon. Dirinya sudah empat hari empat malam datang ke pantai untuk menantikan kepastian kabar anaknya yang tenggelam.

Meski menanti cukup lama dan belum diketemukan saat itu, tapi Zainabon tetap tak putus asa dan yakin anaknya dapat ditemukan. Zainabon mempunyai firasat kalau anaknya ada di sekitar tempat dirinya berdiri. Ia meminta petugas untuk tidak menghentikan pencarian terhadap anaknya yang tenggelam di pantai.

“Saya ikhlas apabila anak saya ditemukan tak bernyawa, tapi saya berharap kepada petugas untuk tidak menghentikan pencarian. Saya harap petugas terus melakukan pencarian terhadap anak saya,” ucap Zainabon.

Penantian Zainabon yang terus menunggu kabar anaknya yang tenggelam di pantai itu pun membuahkan hasil. Akun Instagram @fakta_info memberitahukan jika Saiful Akbar telah ditemukan pada Minggu (01/12/2019).

“Telah ditemukan mayat seorang laki-laki atas nama Salidul Akbar yang tenggelam di laut pada Hari Senin 25 November 2019 pukul 14.30 WIB di wilayah Kec. Muara Satu Kota Lhoksumawe. Semoga ibunda diberi ketabahan,” demikian caption yang diunggah akun tersebut beserta evakuasi yang dilakukan petugas. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com