Selasa , 10 Desember 2019

Menang Banyak! Pria Flores Ini Nikahi Bule Cantik Prancis

3 Desember 2019 03:03 WIB


Marselinus Menasa Boro berhasil mempersunting Marie De La Rousseliere, seorang bule cantik berkebangsaan Prancis

Solotrust.com - Jodoh memang tak bisa diduga datangnya. Terkadang jika dicari tidak juga muncul, namun apabila tidak dicari maka tiba-tiba menemukan. Ukuran fisik pun tak jadi patokan apabila sudah digariskan berjodoh. Tak sedikit pula bisa dilihat, seseorang mempunyai pasangan lebih menarik secara fisik daripada pasangannya. Semua bisa terjadi karena kita tidak tahu apa yang menjadi kehendak-Nya.

Seperti halnya seorang warga Indonesia asal Flores bernama Marselinus Menasa Boro. Ia berhasil mempersunting seorang bule cantik berkebangsaan Prancis untuk menjadi pasangan hidupnya.



Acara pernikahan sendiri telah berlangsung 25 November 2019 di Gereja St Petrus Lubuk Baja Kota Batam, sedangkan resepsi pernikahan berlangsung pada 30 November 2019 di Bukit Timur Tanjunguma. Pengantin perempuan notabene warga negara Prancis bernama Marie De La Rousseliere memboyong keluarganya di Tanjungmua Batam untuk menjadi saksi pernikahan dirinya dengan Marselinus.

Kabar membahagiakan sepasang insan beda negara ini menyebar di media sosial Facebook. Banyak warganet mendoakan pernikahan keduanya agar bahagia dan langgeng.

Pernikahan kedua mempelai ini terbilang cukup menarik sebab banyak dari kerabat keluarga beserta teman-teman Mance tak menyangka jika akhirnya Marselinus akan mempersunting gadis pujaannya dari Kota Mode.

Sebelum menjalin hubungan dengan gadis Prancis, Marcelinus pernah memacari gadis dari Adonara, namun entah karena apa akhirnya keduanya memutuskan berpisah. Kemudian Marselinus menjalin hubungan dengan gadis Prancis itu.

Pernikahan beda negara dan beda suku budaya di antara kedua mempelai tentu menjadi viral seperti apa yang telah diduga oleh pihak keluarga dari Marselinus. Benar saja, setelah mengetahui kabar tentang pernikahan kedua mempelai, warganet pun menjadi heboh.

“Selamat menempuh hidup baru, serta bahagia selamanya,” demikian ucap warganet yang ikut berbahagia sembari mendoakan keduanya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com