Selasa , 10 Desember 2019

Tiga Jenazah Kecelakaan Tol Cipali Tiba di Boyolali

2 Desember 2019 16:46 WIB


Ambulan pembawa jenazah korban laka Tolo Cipali tiba di rumah duka.

BOYOLALI, solotrust.com- Tiga dari 6 jenazah korban laka maut di Tol Cipali Minggu (1/12/2019) pagi tiba di rumah duka di Boyolali pada Minggu malam.

Ketiganya tiba di rumah duka di Dukuh Kodran, Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Boyolali dengan diangkut tiga ambulans sekitar pukul 22.30 WIB. Saat jenazah tiba di rumah duka, tangis keluarga dan warga yang sedang taziah pecah. Ketiga jenazah ini adalah pasangan suami istri Sunarto dan Tutik, serta anaknya yang berumur 10 tahun yaitu Raka.



Setelah disemayamkan di rumah duka, ketiga jenazah langsung disalatkan sebagai penghormatan terakhir.  

“Bapaknya ini mau umroh, jadi anak-anaknya kan pulang ke kampung, lha setelah nganter bapaknya  selesai, karena anak-anaknya sekolah di Jakarta, tidak menunggu bapaknya pulang umroh ndak, trus pulang ke Jakarta kemarin malam jam sepuluh dari sini.” Jelas Kepala Dusun Pulutan Pariman.

Sebelumnya korban yang berkerja di Jakarta ini pada Sabtu (30/11) pulang ke Boyolali untuk mengantar orang tuanya yang hendak menunaikan ibadah umroh. Namun saat mereka pulang ke Jakarta, mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Dalam kecelakaan tersebut 6 orang meninggal dunia, 3 merupakan warga boyolali dan 3 lainnya warga Sragen, Jawa Tengah. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com